Rabu, 19 Januari 2011

CARA MUDAH MERAIH SUKSES DENGAN KEAJAIBAN DIRI

      Banyak sekali orang ketika buka usaha dan tidak ada nampak perkembanganya, mulai timbul rasa putus asa, bahkan kadang mulai sibuk dengan rencana mencari usaha bidang lain.
      Itu jelas sangat merugikan mereka sendiri.karena apa yang sudah mereka mulai, dan berjalan harus berhenti dan memulai dari awal kembali.
      Silahkan baca uraian dibawah ini yang coba setyawan ungkapkan, tapi maaf mungkin kalimat saya masih berantakan. maklum masih baru belajar ngeblog nih. yang terpenting mudah mudahan bisa membantu mengobarkan semangat dan gairah anda dalam meraih cita2.
      Kejenuhan, bosan, putus asa, turunya rasa percaya diri, dalam menjalankan aktifitas, baik itu dalam berbisnis, bekerja di suatu badan usaha, atau jenis pekerjaan yang lain, itu sangat lazim dijumpai oleh hampir seluruh manusia, sifat itu setyawan bilang adalah benih kekalahan. Itu semua tergantung dari kita menyikapinya. Ada sebagian orang yang menyerah dan membiarkan dirinya dipecundangi oleh sifat-sifat kalah ( loser ) dalm dirinya, yah "loser" itu predikat yang patut disandang untuk orang yang menyerah kalah dan menumbuh suburkan sifat kalah dalam dirinya. tahukah anda, bahwa naik turunya, baik buruknya nasib seseorang, sangat dipengaruhi oleh "otak kanan" kita. untuk lebih jelasnya untuk penjelasan tentang peranan, dahsyatnya pengaruh otak kanan, silahkan anda pergi ke toko gramedia dan cari buku karya ippho santosa, maaf disini saya bukan mau promosi, krna tdk ada untungnya bagi saya, saya tidak kenal siapa ippho, yang saya tau buku-bukun luar biasa yang diterbitkan banyak merubah cara berpikir saya.,,wes wes dibilang nggak promosi kok malah promosi. Ok kita kembali ke pokok permasalahan. Rangkuman penjelasan mengenai pengaruh otak kanan terhadap nasib kita kira-kira sprti ini : 
otak manusia manusia terbagi menjadi dua bagian, kiri dan kanan.Otak kiri adalah pusat pikiran realistis sedangkan otak kanan adalah pusat pikiran emosional. dalam kehidupan berbisnis kita harus bisa memaksimalkan otak kanan, sedangkan otak kiri berperan sebagai pembantu saja, karna klo otak kanan kita sudah berperan maksimal maka kita bisa memakai otak kiri orang lain untuk membantunya. maksudnya begini..
otak kanan menciptakan ide- ide berlian, bermanufer mencari peluang bisnis baru yang kadang tidak masuk diakal, dan tanpa kita sadari otak kanan memiliki kekutan kusus yang sangat besar,karna otak kanan memiliki kekutan bawah sadar. coba anda lihat pertunjukan hipnotis, ada seorang anak kecil dihipnotis dan disuruh menggendong orang dewasa. dan anak itu diberikan sugesti bahwa yang digendongnya hanya sekarung kapas, tanpa ada kesulitan anak kecil tersebut menggendong orang dewasa dengan enteng. nah disini bisa dijelaskan bahwa otak kanan anak kecil tersebut diberikan masukan, memberi keyakinan melalui sugesti sang penghipnotis untuk menganggap bahwa sesuatu yang akan diangkat adalah sesutu yang ringan. Maka terbuktilah bahwa yang merasakan sesuatu itu berat adalah otak kanan, dan bila otak kanan menganggap sesuatu itu ringan maka ringanlah terasa benda itu, intinya otak kanan harus dilatih untuk memiliki keyakinan yang kuat,kuat,dan harus lebih kuat, maka kata-kata "tidak mungkin" bisa dihapuskan dalam kamus kita.
       Maka dari itu bila otak kanan sudah yakin, yakin dan sangat yakin bahwa usaha yang akan atau sedang digelutinya akan membawa kesuksesan, maka tanpa kita sadari energi atau kekuatan dari otak kanan kita akan menarik kuat, kuat dan semakin kuat tujuan kita semakin dekat, dekat dan makin mendekat.
intinya semua apa yang sedang atau akan kita kerjakan tidak peduli itu sesuatu yang dipandang sepele, anggap saja kita pemulung, penjual rokok keliling atau karyawan, atau juga jenis usaha yang lain, semuanya bisa berpeluang untuk mengantarkan anda menjadi orang yang sukses, dan kaya raya yang penting anda harus yakin bahwa anda akan berhasil. mungkin bagi pemulung anda bisa jadi exsportir besi tuang mungkin, klo anda penjual rokok mungkin anda kelak jadi perokok,  eheh sory becanda maksudnya anda menjadi suplayer rokok terbesar di kota anda, anda yang karyawan mungkin bisa jadi direktur utama dlm perusahaan. 
     nah klo yang semua tercapai anda dengan mudah bisa memperbanyak otak kiri untuk membantu anda kan,otak kiri disini diartikan sebagai karyawan anda.
      Sebagai penutup artikel ini setyawan memberikan tips sebagai berikut
- atasi rasa jenuh, dan putus asa dlm diri anda dengan mengganti dengan semangat dan keyakinan dlm diri kita, yakinilah bahwa dalam garis tangan anda sudah tertulis keberuntungan selalu bersama anda, dan apapun yang kehendaki selalu tercapai. sekarang anda dlm perjalanan menjemputnya. klaupun diperjalanan ada hambatan, anggap itu bukan sesuatu yang buruk, tapi sekedar pemberi warna perjalanan anda. toh tujuanya pasti yaitu keberhasilan.




untuk pengunjung setyawan tips & trik Apakah menurut anda artikel saya layak untuk di publikasikan? tolong tinggalkan komentar, please

Tidak ada komentar:

Posting Komentar